Ads Top

Persib Butuh Playmaker

BANDUNG,(PRLM).- Pada perekrutan pemain musim mendatang nanti, Persib Bandung harus memprioritaskan untuk membidik pemain bertipikal playmaker. Musim lalu, Persib dinilai lemah pada lini tengah karena tidak memiliki sosok jendral lapangan.

Hal tersebut diutarakan pentolan Viking, Yana Umar. Dia menuturkan, sosok playmaker adalah pemain yang dibutuhkan Persib saat ini. "Melihat musim kemarin, paling vital itu di lini tengah. Tidak ada jendral lapangan," ucap Yana.

Lini tengah Persib saat ini dihuni pemain-pemain seperti Atep, Hariono, Miljan Radovic, M. Ilham, hingga Robbie Gaspar. Meskipun mereka bermain baik, Namun menurut Yana, tidak satupun pemain yang mampu bermain sebagai playmaker yang kokoh. sejak ditinggalkan Eka Ramdani awal musim 2011-2012 lalu, Persib kehilangan jendral lapangan yang mampu mengatur alur bola.

Miljan Radovic, menurut Yana memang menjadi pemain yang cukup diandalkan oleh pelatih Robby Darwis sebagai posisi playmaker. "Tapi sebagai playmaker, dia bukan tipe yang bisa suplay bola," tuturnya.

Menurut dia, Miljan Radovic merupakan salah satu pemain yang harus diperhitungkan manajemen untuk diganti pada musim mendatang. Meskipun merupakan penyumbang gol terbanyak bagi Persib musim ini, namun performa pemain asal Montenegro itu menurut Yana harus dipertimbangkan. (A-197/A-89)*** Sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.