Ads Top

Panggung Jadi Ajang Romantis Endah N Rhesa



Diakui oleh Rhesa Aditya (bass), setiap kesempatan di panggung selalu dimanfaatkan dengan membuat penonton iri. Memeluk hingga mencium kening selalu dilakukan agar penonton yang melihat mereka juga melakukan hal serupa pada pasanganya.

Namun di kesehariannya, pasangan suami istri ini tidak seromantis apa yang diperlihatkan di atas pentas. Mereka justru hanya melakukan hal itu di luar rumah. Saat di rumah, keduanya lebih sibuk masing-masing.

Tapi bukan berarti pasangan ini tidak harmonis. Buktinya selama Endah Widiastuti (vokal dan gitar) yang sudah menjadi istri dari Rhesa sejak 5 Desember 2009 ini sudah melewati pasang surut permasalahan rumah tangga.

“Sebenarnya kita bukan pasangan romantis, tapi kalau di panggung rasanya spontan saja kalau kami terlihat romantis. Karena kalau di rumah sibuk mengerjakan kegiatan masing-masing. Ya, dipanggung itu jadi momen buat kita berdua,” jelas Rhesa kepada INILAH.COM saat ditemui di Universitas Pendidikan Indonesia, Jalan Dr Setiabudi, Kota Bandung, belum lama ini.

Selain romantis di panggung, grup duo yang telah memiliki 4 album ini juga kompak. Bila dilihat dari beberapa kesempatan manggung, mereka selalu menggunakan kostum dengan warna senada. Dan biasanya yang sibuk mempersiapkan kostum adalah sang suami.

“Saya orangnya nggak fashionable, makanya kalau urusan kostum diserahkan ke Rhesa. Biasanya dia yang sibuk menyiapkan baju yang akan digunakan untuk kita manggung. Sebenarnya kalau untuk tema pastinya simple aja,” papar Endah.[jul] Sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.