Ads Top

Membludak, Buka Puasa Bareng Ariel, Fans tak Tertampung



REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Jumlah fans yang membludak membuat ruang acara syukuran bebas bersyarat Nazriel Ilham alias Ariel melebihi kapasitas. Kondisi itu pun tak diperkirakan pihak keamanan hotel.

Diketahui, acara syukuran bebas bersyarat Ariel digelar di Ballroom Hotel Grand Serela, Jalan Riau, Kota Bandung. Salah satu petugas keamanan hotel, Armandes mengatakan kapasitas ruangan tersebut bisa menampung sekitar 300 orang. "Tapi jumlah yang hadir lebih dari 500 orang," kata dia kepada Republika, Senin (23/7).

Menurut dia, jumlah dominan yang hadir adalah para penggemar. Fans bahkan rela menunggu lama di sekitar area hotel. Kata Armandes, tujuan mereka hanya satu, yakni ingin buka puasa dengan mantan vokalis Peterpan tersebut.

Jumlah fans yang membludak pun mempersulit pengontrolan petugas keamanan. Para fans masuk dari berbagai pintu yang ada di sekitar hotel. Armandes sebelumnya ditugaskan untuk mengontrol keamanan para tamu undangan. "Ini diluar dugaan," ujarnya.

Kondisi itu, sambung dia, membuat manajemen hotel menurunkan jumlah petugas lebih. Sedikitnya ada puluhan petugas keamanan hotel yang diturunkan dalam acara tersebut. Akibatnya, para petugas keamanan setempat harus rela jadwal kerjanya diubah. Sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.