Ads Top

Ariel akan Rilis Album dan Buku Pengalaman di Penjara


BANDUNG, (PRLM).- Pasca menghirup udara bebas, Nazriel 'Ariel' Irham akan segera merilis album baru serta sebuah buku berisi pengalaman hidup di penjara.

"Album baru dengan nama band baru itu akan diterbitkan sekitar Agustus-September," kata Ariel pada wartawan dan penggemar dalam acara konferensi pers di Grand Cerela Jl. RE Martadinata Bandung, beberapa jam sesudah ia dibebaskan dari Rutan Kebonwaru, Senin (23/7/12).

Buku itu berisi tentang kisah-kisah yang dialaminya selama tinggal di penjara. "Selama di penjara saya lebih banyak melakukan kegiatan fisik seperti menyerut kayu biar cepat lelah jadi bisa tidur cepat karena ingin menghabiskan waktu," tuturnya.

Hal itu pula yang membuat Ariel hanya bisa menulis dua lagu selama di penjara. Lagu pertama "Dara" sudah dirilis dan satu lagu lagi akan diikutkan dalam album terbaru band sekaligus peluncuran nama baru band yang dulu dikenal dengan nama Peterpan itu.

Ariel telah menjalani dua pertiga dari masa hukumannya. Januari tahun lalu ia divonis 3,5 tahun penjara dan denda Rp250 juta karena terbukti membuat dan menyebarkan video rekaman pornografi.

Hakim antara lain mengatakan Ariel sedikitnya terbukti bersalah atas pasal 56 KUHP tentang perbuatan kejahatan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menyebarluaskan materi tindakan asusila. (bbc/A-108)*** Sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.