Ads Top

Bebas dari Tahanan, Ariel Peterpan akan Gelar Buka Bersama di Hotel


BANDUNG, (PRLM).- Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, menyiagakan kendaraan taktis (rantis), untuk mengamankan proses bebasnya Nazriel Irham alias Ariel Peterpan, Senin (23/7/12). Hal itu dilakukan, jika memang situasi sudah tidak kondusif.

Pada hari tersebut, Ariel akan bebas setelah menjalani hukuman di Rumah Tahanan Kebon Waru, Kota Bandung. Dia, dipenjara karena kasus video porno.

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Abdul Rakhman Baso, menjelaskan, pengamanan Ariel, nantinya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Kiaracondong. "Polrestabes Bandung siap membackup dan menerjunkan personel juga kendaraan taktis," jelasnya, Minggu (22/7/12).

Dikatakan Rakhman, personel yang akan diterjunkan Polsek Kiaracondong hanya 30. Namun, apabila kondisi nantinya tidak kondusif, maka akan ada bantuan pengamanan. Baik personel juga rantis.

Berapa jumlah personel cadangan dan rantis, Rakhman belum dapat mengatakannya. Namun, itu sudah dipersiapkan.

Rakhman menambahkan, pihaknya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain, pihak pengacara Ariel pun sudah mengajukan permohonan pengamanan kliennya.

Dari informasi yang diperoleh, Ariel setelah bebas dari Rutan Kebon Waru, akan mengadakan buka puasa bersama di Hotel Grand Serela, di Jalan LRE Martadinata (Riau), Kota Bandung.

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah seorang sumber di hotel itu. "Iya informasinya akan ada acara Ariel di sini. Tapi, kecil-kecilan kok," ucapnya.

Lina anggraeni (22) pengurus Sahabat Peterpan, menjelaskan, pada Senin (23/7/12), sekitar 150 orang akan hadir di Kebon Waru. Mereka, datang dari berbagai daerah. "Kita kumpul dahulu di basecame jam 11 di Jalan Sumbawa. Kemudian jam 12 sudah di rutan," ucapnya.

Maksud kehadirannya nanti di rutan, adalah untuk menyambut kebebasan Ariel.

Dari pantauan, sejumlah mobil Satelite News Gathering (SNG) televisi nasional, sudah ada di halaman parkir Rutan Kebon Waru sejak Minggu (22/7/12) siang. Bahkan, awak media pun sudah berjaga-jaga di sana.

Kemudian, di Store Merchand New Peterpan di Jalan Sumbawa, sekitar pukul 16.00 WIB, personel Peterpan, yakni David datang ke tempat itu. Saat itu, keyboardis Peterpan itu, datang bersama Momo vokalis Geisha. Di sana pun, sudah berkumpul puluhan fans Peterpan dari berbagai daerah. (A-195/A-108)*** Sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.