Ads Top

Pemotor Tewas Tertabrak Mobil Mewah Z 1 HB



INILAH.COM, Tasikmalaya - Kecelakaan lalulintas hingga memakan satu korban tewas terjadi di Jalan Manonjaya Tasikmalaya, Jumat (13/7/2012) petang. Peristiwa kali ini diduga melibatkan kendaraan milik Wali Kota Tasikmalaya terpilih, Budi Budiman.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat korban Egi Sugiran, warga Giriwangi Kecamatan Gunung Tanjung, Tasikmalaya memacu sepeda motornya dari arah Kota Tasikmlaya menuju Manonjaya. Saat tiba di lokasi, dari arah berlawanan, melaju mobil mewah dengan nopol Z 1 HB yang diduga milik Wali Kota Tasikmalaya terpilih Budi Budiman. Mobil yang telangh melaju kencang tersebut, langsung menghantam motor yang dikendarai korban hingga terseret hampir 15 meter.

Menurut salah seorang saksi mata Riza, warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban (Egi) yang terkapar di jalan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Warga pun sempat mengejar mobil dengan nopol Z 1 HB yang mencoba melarikan diri.

"Egi (korban) sempat dilarikan ke RSUD namun saat mendapatkan penangan tim medis nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Saat ini jasad korban berada di ruang jenazah RSUD Tasikmalaya," ujar Riza kepada wartawan, Jumat (13/7/2012) malam.

Korban Egi menghembuskan nafas terakhirnya di ruang UGD RSUD Tasikmalaya, akibat luka parah di bagian kepala.

Sementara itu, petugas Lakalantas Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi langsung mengamankan mobil beserta 4 penumpang yang salah satunya diketahui adalah Wali Kota Tasikmlaya yang baru saja memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya, Senin (9/7/2012).

"Untuk kepentingan penyelidikan kami masih memeriksa sejumlah saksi termasuk Dadang sebagai supir mobil mewah yang menabrak korban hingga tewas," singkat Kanit Lakalantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Erustiana.[ang]

Sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.