Ads Top

Randy Blythe Bisa Berada Di Penjara Berbulan-Bulan


Sudah memasuki minggu ketiga vokalis Lamb of God, Randy Blythe berada di penjara Ceko. Dari durasi tersebut Blythe menerima kunjugan dua jam dari istrinya, Cindy.
Cindy yang dimintai keterangannya setelah kunjungan untuk suaminya tersebut berhati-hati untuk berbicara kepada wartawan yang mungkin bisa membuat situasi menjadi lebih buruk. “Sangat menyenangkan melihat dia. Saya merindukan dia dan berharap secepatnya kita dapat bekumpul kembali. Hari yang spesial buat saya untuk bisa menjenguknya” ungkap Cindy.
Blythe yang ditangkap tanggal 27 Juni lalu dengan tuduhan pembunuhan kepada Daniel Nosek yang mengalami pendarahan di otak akibat insiden setelah Lamb of God bermain di Praha, Ceko tahun 2010. Namun tuduhan tersebut belum berdampak kepada tuntutan untuk Blythe.
Meskipun sudah membayar jaminan sejumlah $200.000, Blythe belum bisa dibebaskan karena jaksa masih keberatan. Belum disampaikan rincian keberatannya sedangakan uang jaminan tersebut belum juga dikembalikan.
Cindy yang menikah dengan Blythe di tahun 2005 menambahkan “Saya pikir itu adalah perbuatan yang mengerikan. Bahwa anak itu meninggal dan keluarganya juga kehilangan dia. Tapi saya yakin suami saya tidak bersalah.”
Jonathan Crane reporter di Praha memberitahu kepada WTVR-TV:”Ahli hukum mengatakan bahwa kemungkinan, hal (kasus) tersebut bisa memakan waktu satu bulan. Dan percobaan penahanan selama enam bulan.”
Larry Mazer, selaku manajer Lamb of God lebih memilih untuk bersikap tenang. Dia memprediksi bahwa kasus Blythe ini sepertinya akan memakan waktu yang cukup lama. Kepolisian Ceko sendiri telah berkonsultasi dengan kedutaan Amerika Serikat di Praha namun menolak untuk memberikan komentar. Mereka tidak membahas apakah akan menangani kasus Blythe atau tidak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.