Ads Top

Orangtua Ariel Akan Menjemput di Rutan





Orangtua Nazriel Irham alias Ariel akan menjemput vokalis eks Peterpan itu saat hari kebebasannya, Senin (23/7/2012). Namun, hingga dua hari menjelang bebasnya Ariel, kedua orangtuanya tak berada di rumahnya.

Pantauan Tribun pada Sabtu (21/7) siang, tak ada tenda seperti yang dipakai kebanyakan orang tasyakuran. Halaman rumah dua lantai di Jalan Tanjung Sari Raya, No 58, Antapani, Bandung, jauh dari kesan ada acara besar. Rumah ini disebut akan kembali menerima Ariel Peterpan yang bebas bersyarat Senin besok.

Di rumah megah ini, orangtua Ariel dan saudara lainnya berkumpul. Namun si empunya rumah tidak ada. Hanya seorang pembantu bernama Ani dan tante, adik ibu Ariel yang berada di dalam. Anggota keluarga lainnya tak terlihat, mereka terlibat pada kesibukannya masing-masing.

"Memang ada kabar mau syukuran nanti. Tapi untuk saat ini, ibu dan bapak ke Padang setelah habis liburan kemarin. Mungkin akan balik Senin pagi langsung menjemput Ariel di Rutan Kebon Waru," ungkap Ani yang tampak gelisah tiap kali ditanya soal keluarga.

Ani tak menampik jika syukuran memang akan digelar menyambut bebasnya Ariel dari hukuman karena kasus video pornonya bersama Cut Tari dan Luna Maya. Namun, ia tak bisa memastikan di rumah Ariel akan mengadakan syukuran. Sementara itu, dua kakak Ariel berada di Jakarta dan Sukabumi. (Yogi Gustaman)


Editor : dar
Sumber : Tribunnews

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.