Ads Top

Perangkat Pertandingan Jadi Fokus Evaluasi ISL Musim Ini


PALEMBANG, (PRLM).- Evaluasi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 memang belum selesai dibahas, namun secara umum, PT Liga Indonesia (Liga) menilai kendala yang paling krusial adalah mengenai perangkat pertandingan. Hal ini yang menjadi fokus evaluasi kompetisi musim ini.

Hal tersebut yang diungkapkan Sekretaris Liga Tigor Shalomboboy saat ditemui sebelum pertandingan "Perang Bintang 2012" di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang berlangsung, Minggu (15/7/12) malam. Menurut Tigor, masalah perangkat pertandingan ini, khususnya wasit sebenarnya merupakan kendala dari tahun ke tahun. Khusus tahun ini, kata dia, Liga berusaha mencari solusi dengan bekerja sama dengan pihak Komite Wasit Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Sulit kalau mau selesaikan tuntas masalah wasit ini, karena kewenangan atas wasit ini bukan lagi sepenuhnya dibawah kami, maka kami harus bersinergi dengan komite wasit. Karena mereka yang tahu benar akar masalahnya mengenai wasit ini," katanya kemudian.

Sementara terkait hal lainnya, Tigor mengaku sejauh ini semua masih berjalan seperti musim-musim sebelumnya, hanya saja yang berbeda di tahun ini masalah sponsor menjadi tambahan yang harus menjadi perhatian Liga. (A-161/A-108)*** Sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.