Ads Top

POLISI TINDAK BALAPAN LIAR DAN KRIMINALITAS


BUNGURSARI, (KP).-
Tidak hanya melakukan sweeping terhadap lokasi hiburan dan patroli, untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Sabhara Polres Tasikmalaya Kota meningkatkan penertiban aksi balapan liar selama Ramadan.
Hal tersebut diungkapkan Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, Ajun Komisaris Setiana kepada wartawan, Selasa (31/7). Menurutnya, mengingat tren dan kebiasaan serta pengalaman dari tahun ke tahun aksi balapan liar menjelang buka puasa kerap terjadi di wilayah Kota Tasikmalaya.
Selain aksi balapan liar, ada beberapa titik yang disinyalir rawan aksi kejahatan jalanan. Lokasi-lokasi rawan kriminalitas tersebut seperti lokasi perbelanjaan dan lokasi kuliner buka puasa, serta rawan kemacetan.
Dalam pengamanan tersebut, setiap hari pihaknya mengerahkan 30 personil untuk berpatroli dan ditempatkan di lokasi-lokasi rawan kriminalitas.
“Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, kita akan tingkatkan patroli dan menempatkan beberapa petugas di titik yang disinyalir sering dijadikan ajang balapan dan kriminalitas. Ketahuan, kami akan langsung menindaknya tanpa kompromi,” ungkapnya. E-18*** Sumber

1 komentar:

  1. Kia Joorabchian Agen Philippe Coutinho Komplain, akui jengkel dengan manajemen Barcelona yang biarkan isu tentang masa depan sang kliennya beredar. Joorabchian ingin dengar pengakuan langsung dari Barcelona berkaitan masa depan Coutinho sesudah kehadiran Antoine Griezmann. Baca juga di https://bolanewsports.com/jengkel-dengan-manajemen-barcelona-agen-philippe-coutinho-siap-tawarin-pindah-club-lain/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.