Ads Top

Konser Amal Ramadan Gigi di Dadaha Tasikmalaya Berakhir Ricuh


TASIKMALAYA, (PRLM).- Koser amal grup band Gigi di Lapangan Dadaha, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya berakhir ricuh, Selasa (7/8/12). Sebanyak 12 orang penonton mengalami luka-luka akibat hujan batu, ulah aksi saling lempar para penonton yang memadati lapangan Dadaha petang itu.
Padahal selama konser berjalan, interaksi penonton terlihat kondusif. Namun, ketika band Arman Maulana dkk usai menggelar pertunjukan, di tengah kerumunan penonton terjadi aksi saling lempar batu.
Polisi yang tengah berjaga-jaga langsung meredakan situasi dan menangkap penonton yang dinilai memantik kericuhan tersebut. Selain itu, ke-12 yang mengalami luka-luka langsung mendapatkan penanganan medis di lapangan. Polisi sektor Cihideung pun saat ini telah mengamankan sepuluh orang pelaku yang diduga sebagai pemicu kericuhan.
Kapolsek Cihideung Ajun Komisaris Trisna Sukmayadi mengatakan, saat ini sepuluh orang yang diduga pemicu kericuhan digiring ke Mapolsek Cihideung untuk dimintai keterangan.(A-183/A-88)*** Sumber

1 komentar:

  1. KAMPUNGAN..!!! Event METAL besar di bandung kayak Bandung Berisik sama Hammersonic Fest di jakarta aja gak pernah ribut

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.