Ads Top

Metallica Bicara Album Baru


Dalam sebuah konferensi pers di Mexico City, Metallica angkat suara soal album baru mereka. Dilansir via Blabbermouth.net, salah satu dari big four trash metal itu membenarkan bahwa mereka mulai memikirkan album baru. Terakhir kali Metallica melempar album penuh adalah Death Magnetic pada 2008.

“Kami tidak akan memulai rekaman, kami akan mulai menulis (lagu),” cetus drummer Lars Ulrich. “Kami tidak tahu apa yang sedang menginspirasi kami sekarang,” tegas vokalis James Hetfield.

“Saya sudah tak sabar untuk menulis, kami semua. Jadi akan ada banyak ide,” tandasnya. Bassis Robert Trujillo menambahkan, “Banyak riff siap untuk dimainkan, dan membuat kami sangat bergairah.”

Namun mereka sendiri tidak tahu berapa lama waktu yang dihabiskan untuk album mendatang. “Bisa jadi sangat cepat, bisa jadi cukup lama. Itulah keindahan seni,” ujar Hetfield.

Kendati Metallica merekam Lulu (album kolaborasi bersama Lou Reed) hanya dalam waktu 10 hari, mereka tidak bisa memastikan pengaruh pengalaman tersebut kepada album baru nanti.

“Saya pikir apapun yang kita lakukan sekarang berefek ke hal-hal lain. Itu adalah cara lain menulis lagu,” tutur Hetfield. “Saya rasa hal itu menambah kepercayaan diri kami.”

“Ada beberapa sisi di mana kita bertindak obsesif dan perfeksionis. Jadi kuncinya adalah keseimbangan,” pungkas frontman berusia 48 tahun itu. Sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.