Ads Top

Persib Resmi Ikat Naser Al Sebai


Naser Al Sebai telah resmi menjadi pemain Persib Bandung. Pemain asal Syria ini telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Persib yang diwakili oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adiwidjaya di Grha Persib, Rabu (28/11).
“Syukur alhamdulillah pada hari ini Persib sudah tanda tangan kontrak dengan Naser untuk melengkapi tim. Insyaallah mudah-mudahan tim Persib bisa lebih baik,” ungkap Risha pasca proses penandatanganan kontrak.
Risha menyebutkan bahwa durasi kontrak Naser sama seperti pemain lain yang sudah resmi berkostum Persib, yakni hingga akhir musim. Risha pun menilai tidak akan ada kendala terkait pendaftaran nama Naser ke PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi.
Seperti diberitakan, Risha membenarkan bahwa pihaknya tidak mencapai titik sepakat dengan Todd Howarth. “Kalau masalah teknis mungkin tim yang menjawab. Kalau kita, dalam tahap negosiasi ada bebreapa poin yang sedikit prinsip sehingga kita tidak bisa kerja sama,” lanjut Risha.
“Kita bicara nilai kontrak, nilai itulah yang tidak terpenuhi. Nilai kontraknya tidak ketemu dengan budget kita. Dari semua pertimbangan, kita figurkan dalam angka. Nah angka itulah yang tidak sesuai,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.