Ads Top

glory of love akhirnya rilis album kedua "Dariku untukmu"

 
 Satu lagi musisi dalam negeri yang akan meramaikan industri musik Indonesia. Yes! Mereka adalah Glory of Love, band beraliran Pop Punk asal Kota Kembang Bandung yang sudah berumur lebih dari 11 tahun ini telah merilis album terbaru mereka yang berjudul “Darikuk, untukmu” pada bulan Juni 2013 ini dibawah naungan Alfa Records dan PlayOver Records. Band yang berdiri sejak tahun 2002 dan beranggotakan empat anak muda Bandung yang dimotori oleh Ivan (vocal, guitar), Herli (bass), dan Boriz (drums) ini berhasil mengumpulkan materi-materi lagu terbaik mereka di album barunya ini.

Sedikit menceritakan arti dari Glory of Love, jika diartikan secara harfiah Glory of Love berarti “kejayaan cinta”, tetapi dari segi aspek filosofis kita mengambil makna sebagai ucapan bentuk syukur akan karunia “cinta” yg dimiliki oleh setiap individu manusia. Ungkapan “cinta” itu sendiri kita coba gambarkan kedalam bentuk ungkapan-ungkapan yang lebih universal, seperti tersirat dalam lirik-lirik lagu di album terbaru kami, “Dariku, untukmu”.

Proses pengerjaan album kedua ini memakan waktu sekitar tiga tahun. Mulai dari pengumpulan dan aransemen materi lagu, proses rekaman, proses mixing dan mastering semua dilakukan di Red Studio Bandung. Betul, tiga tahun adalah waktu yg cukup lama untuk proses pengerjaan sebuah album musik, kami mencoba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Setelah melewati proses pengerjaan album yang terbilang panjang dan sangat “melelahkan” ini, kami berhasil menyelesaikan 12 lagu dengan hasil yang menurut kami sangat layak dan patut dipertimbangkan di kancah industri musik Indonesia.

 Album “Dariku, untukmu” merupakan LP (long playing) / full album kedua dari Glory of Love, setelah pada tahun 2008 merilis album pertamanya yang bertitel “PEMBUKTIAN” dengan hit single “Kenyataan” yang habis terjual sebanyak 5000 copy dalam skala Indie Label. Selama rentan waktu dari tahun 2008 sampai sekarang, kami telah merilis sebuah EP (extended playing) / mini album berjudul “Face it, deal with it, it’s time to move on” dengan hit single “Rasa Ini Tak Ada Lagi” yang pernah meledak pada tahun 2009 dengan konsep music video yang sangat unik, lagu ini juga direkam ulang dan dimasukkan kedalam album terbaru kami. Di album terbaru ini Glory of Love tetap mempertahankan “benang merah” yang sudah menjadi ciri khas atau karakter dalam setiap lagu-lagu  dari Glory of Love itu sendiri.

Di album kedua ini, kami menawarkan konsep musik yang lebih matang. Kedewasaan personil dalam mengolah setiap lagu di album “Dariku, untukmu” dapat sangat mudah “terbaca” hanya dengan mendengarkan sekali saja. Pada lagu “Kuberjanji”, kami mengajak radio broadcaster/novelist/sineas muda berbakat Vinca Callista untuk berduet mengisi vocal dan berkolaborasi dalam penulisak lirik lagunya. Dan juga pada lagu “Seharusnya Masih Bisa”, kami juga melibatkan novelist/fashion editor majalah muda berbakat lainnya Chacha Thaib dalam proses penulisan lirik lagunya. Kami sangat puas dari segi materi lagu dan sound yang dihasilkan, kami juga yakin album kedua ini akan sangat memanjakan telinga para GLORY FAMILY (official fanbase Glory of Love) dan juga berkeyakinan album “Dariku, untukmu” akan menjaring penikmat musik Glory of Love lebih luas lagi

Tracklist “Glory of Love – Dariku, untukmu”: 
  1. Kuberjanji (feat. Vinca Callista) 
  2. Dariku, untukmu 
  3. Merindukanmu (Ayah) 
  4. Rasa Ini Tak Ada Lagi 
  5. It's You 
  6. Seharusnya Masih Bisa 
  7. Sahabat Sejati 
  8. Takkan Terulang 
  9. Maafkan (Bunda) 
  10. Perasaan Kontra Logika 
  11. Lagu Kita 
  12. Kali Ini 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.