Ads Top

Naser dan Messi Terancam Tidak Main Lawan PBR

Naser dan Messi Terancam Tidak Main Lawan PBR


Selain Hilton Morerira yang sudah dipastikan absen karena terhukum akumulasi kartu kuning, dua pemain lainnya menyusul terancam tidak bisa diturunkan. Naser al Sebai dan Mbida Messi diragukan tampil saat Persib Bandung melawan Pelita Bandung Raya, Selasa (11/6).
Messi sedang berada di Malaysia sejak Rabu (5/6) lalu. Pemain berpaspor Kamerun ini harus mengurus Kitas atau Kartu Ijin Tinggal Terbatas. Namun hingga saat ini masalah administrasi tersebut belum selesai. Messi masih absen hingga latihan Sabtu pagi tadi di Lapangan Pusdikpom, Cimahi.
“Messi masih di Malaysia, dia lagi ngurus kitasnya belum selesai. Hari ini kantor imigrasinya tutup, besok tutup. Jadi kayanya dia baru akan mengurusnya hari Senin. sehingga kemungkinan besar ga main,” kata pelatih Persib Jajang Nurjaman yang ditemui di Mess Persib.
Defender Persib, Naser pun rencananya akan berangkat ke negaranya, Suriah, pada Senin lusa. Tujuannya sama, yakni memperbaharui Kitas. Jika Naser jadi berangkat Senin, praktis ia tidak akan bisa main pada partai derby.
“Naser juga rencananya Senin mau berangkat ke Suriah. Jadi pasti ga main. Tapi ga masalah, masih ada pemain lainnya,” ujar Janur.
sumber: simamaung

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.