Ads Top

4 Pilar Persib Absen, Janur: Show Must Go On


4 Pilar Persib Absen, Janur: Show Must Go On
Menjalani laganya yang ke-23 besok, Persib terancam tidak dapat diperkuat 4 pemain pilarnya dengan sebab yang berbeda. Penyerang Hiton Moreira dan gelandang Firman Utina harus menjalani hukuman larangan bermain sementara dua pemain lagi yaitu Mbida Messi dan Naser Al-Sebai lagi pulang ke negaranya untuk mengurus surat ijin tinggal di Indonesia.
“Absen empat pemain? Saya pikir show must go on. Tidak masalah, masih ada pemain lain,” kata pelatih kepala Persib, Jajang Nurjaman dengan tenang.
Ia lalu membantah jika disebutkan keempat pemain yang absen ini merupakan pemain “Inti” Persib musim ini sehingga kekuatan timnya tidak banyak berkurang dengan absennya empat pemain tersebut.
Baik Firman, Messi dan Naser disebut Janur merupakan pemain yang masuk skema rotasi. Sementara Kenji yang kemungkinan akan menggantikan peran Hilton sebagai tandem SvD di depan, juga merupakan pilihan pertama pelatih di awal musim.
“Dikatakan inti juga tidak, Messi tidak selamanya main, Naser juga. saya pikir ini tidak terlalu masalah. Didepan masih ada Kenji yang diawal-awal selalu jadi pilihan, jd saya tidak terlalu risau,” ujarnya sambil mengingatkan bahwa saat ini manajemen Persib sedang melakukan banding atas hukuman Firman.
Untuk itu Janur memastikan tidak akan ada perubahan pada pola permainan yang dikembangkan tim Maung Bandung dalam pertandingan derby Bandung besok. Persib akan bermain normal seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.
Dari kubu lawan, Janur mewaspadai motivasi dari para pemain Pelita Bandung Raya.”Permainan PBR lagi meningkat, jadi yang kita antisipasi kebangkitan (mental) mereka,” tutupnya.
sumber: simamaung

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.