Ads Top

BATU CIPALASARI MIRIP WAJAH MANUSIA


PASCA tewasnya lima pengunjung Curug Cipa­lasari yang tertimbun longsor pada Minggu sore lalu, kehebohan demi kehebohan terus terjadi di lokasi curug ini. Kini, warga dan tim evakuasi kembali dihebohkan dengan bentuk mirip wajah manusia yang terdapat di batu utama yang paling besar.
Temuan itu tanpa sengaja ketika salah seorang war­ga memotret batu ter­sebut. Dari hasil jepretan, ternyata terlihat jelas bah­wa batu yang berdiameter 10 meter itu, salah satu sisinya ada yang berbentuk mirip wajah manusia yang memiliki sepasang mata, hidung dan dagu.
Penemuan inipun bah­kan sempat membuat he­boh anggota Tim SAR yang tengah melakukan eva­kua­si pengangkatan jasad korban yang tertimpa batu tersebut. Dari sejumlah fo­to yang diambil pun ma­ka hampir semuanya melihat kemunculan sesosok wajah lengkap dengan rambut terurai. Semuanya terbentuk secara alami oleh batuan hasil longsoran.
Penampakan wajah ma­nu­sia inipun diakui oleh anggota Tim SAR BPBD Kabupaten Tasikmalaya ser­ta anggota Koramil Ta­ra­ju. Dari hasil foto mereka, tampak jelas jika batuan besar yang diduga menindih korban, berbentuk raut wajah manusia.
"Iyah pak, awalnya saya tidak menyadari jika batu besar itu berbentuk wajah manusia. Namun setelah di foto dan dilihat secara seksama, maka terlihat je­las," ujar salah satu warga yang mengabadikan lokasi batuan dengan kamera handpone miliknya.
Bahkan diketahui bila fo­to awal yang diambil beberapa saat setelah kejadian longsoran di hari Minggu (25/11), maka penampakan sosok wajah manusia ini begitu kentara terlihat. Sosok wajah ini seperti seseorang yang tengah murung dan bersedih dengan kerutan alis mata turun. Rambutnya terurai kebelakang dan terbentuk secara alami oleh batuan. Paranormal
Sementara itu, upaya evakusi dengan melibatkan paranormal kembali dilakukan pada Selasa (27/11). Kali ini, paranormal yang didatangkan adalah seorang wanita tua, yaitu Hj. Solihah (72), warga Kampung In­du­lang, Desa Pageralam, Ke­camatan Taraju, Kabu­paten Tasikmalaya, yang tidak jauh dari lokasi Curug Cipalasari.
Sang paranormal mengajak semua orang yang ada di lokasi curug untuk berdoa bersama sambil membakar sejenis kemenyan. Tungku kemenyan sendiri disimpan di sekitar batu utama. Lantas asap yang mengepul ke uda­ra menjadi arah dimana lok­asi tepatnya korban.
"Nah disini, coba penggalian difokuskan di sebelah sini saja. Kita semua berdoa agar jasadnya cepat ditemukan," ujar dia kepada pa­ra anggota SAR.
Menurut Hj. Solihah, lokasi curug Cipalasari memang menjadi kerajaan jin. Dimana pada ratusan tahun lalu lokasinya masih cukup angker dan tidak pernah ada masyarakat yang berani lewat. Berdasarkan cerita turun temurun dari buyutnya, lokasi tersebut sekitar abad ke 15 menjadi tempat pembuangan mayat, sehingga kini pantas dihuni oleh puluhan bahkan ratusan mahluk gaib.
"Terdapat sosok wanita berbadan setengah ular disini yang menjadi penguasa. Ia pun kini mendiami batu dan membuat susahnya proses penyelamatan korban," terang dia.

4 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Sebulan yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Hapus
  2. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai kebali , namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uangdengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang isengbuka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya sayaragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini sayasu dahmelunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 atau cek websitenya pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ jika ingin seperti sayasilahkan hubungi uztad.hakimbawazier. 100% memberikan bukti bukan janji

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.