Ads Top

Comeback Kid Kembali Gelar Konser di Indonesia Januari 2013


Band hardcore asal Winnipeg, Kanada, Comeback Kid (CBK) kembali hadir ke Indonesia setelah Jeremy Hiebert dan kawan-kawan pertama kali hadir di Jakarta pada tahun 2008 lalu. Kali ini band yang terbentuk sejak tahun 2002 tersebut akan menggelar Konser di dua kota di Indonesia yaitu pada 23 Januari di Hardrock Cafe, Kuta, Bali dan sehari kemudian di GOR Bikasoga, Bandung.

Paska kepergian vokalis lama mereka, Scott Wade pada tahun 2006 lalu dan digantikan oleh Andrew Neufeld, CBK merubah format musiknya menjadi hardcore yang lebih berat dan melodis. “Kami ingin menjaga intensitas dari band yang lain dan band yang kami pandang saat itu, tapi kami juga mengambil pengaruh dari skena skate punk tahun 90an dan band-band dengan aksi melodis yang lain. Kami ingin musik kami menjadi lebih berat, tapi dengan vokal yang menggabungkan lebih banyak melodi dibandingkan dengan apa yang ada dalam hardcore tradisional. Tapi, tetap saja saya tidak tahu kapan kami bisa melangkah lebih jauh dengan hal ini sekarang.” Ujar Andrew Neufeld menyoal musik CBK saat ini. Seperti yang dilansir Holding True dalam rilis pers tentang konser Comeback Kid kepada Gigsplay (1/12) kemarin.

Mengenai harga tiket, Holding True selaku promotor membandrolnya dengan harga 150 ribu rupiah (preesale) dan 200 ribu rupiah (presale+t-shirt). Comeback Kid yang saat ini beranggotakan Andrew Neufeld (vokal), Jeremy Hiebert (gitar), Matt Keil (bass), Kyle Profeta (drums) dan Stu Ross (rhythm gitar) ini telah menelurkan lima album dan satu EP. Album teranyar mereka Symptoms + Cures dirilis oleh Victory Records tahun 2010 lalu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.